5 Festival Paling Spektakuler Di Yunani

Panjat tebing pantai, tonton film terbuka, atau rayakan pistachio yang sederhana – ada festival untuk segala hal di Yunani. Ini adalah negara paling spektakuler

Paskah di Corfu

Paskah di Corfu

Kapan? Akhir April / awal Mei
Dimana? Corfu Island

Di seluruh Yunani, Minggu Paskah adalah acara yang spektakuler: pikirkan prosesi yang rumit, band kuningan, dan dekorasi yang mencengangkan di setiap kota.

Korfu membanggakan salah satu program paling bersemangat, dengan pertunjukan himne, musik oleh orkestra Philharmonics of Korfu, dan dering bel bergema dari setiap menara gereja.

Pada hari Minggu Paskah, perhatikan kepala Anda: orang-orang melemparkan pot tanah liat dari jendela dan balkon mereka.

Di malam hari, prosesi Katolik berjalan di seluruh pulau, diiringi oleh marching band, sementara penonton berjejer di jalanan yang diterangi cahaya lilin. Info lebih lanjut disini & disini

Athena & Festival Epidaurus

Athena & Festival Epidaurus

Kapan? Juni-Agustus
Dimana? Di seluruh Athena dan di Teater Kuno Epidaurus, dua jam berkendara dari

Pesta Athena dengan opera, musik klasik, dan drama di ruang terbuka sepanjang bulan-bulan musim panas yang nyaman – semuanya di lokasi yang spektakuler.

Saksikan tragedi Yunani kuno di amfiteater abad kedua di Acropolis Hill, ikuti tarian tradisional di alun-alun kota, atau dengarkan Pertunjukan Opera Nasional Yunani yang menampilkan musik epik.

Lebih suka budaya Anda sedikit lebih kontemporer? Ini juga merupakan tempat untuk menyaksikan karya penulis drama, aktor, grup tari, dan sutradara Yunani yang akan datang. Info lebih lanjut

Festival Film Udara Terbuka Athena

Festival Film Udara Terbuka Athena

Kapan? Juni-September
Dimana? Di seluruh Athena

Selama lima tahun terakhir, festival film ini telah mengubah pemandangan paling ikonik ibu kota menjadi bioskop dadakan: dari situs kuno dan galeri seni hingga taman dan kafe di pinggiran kota, tidak ada tempat yang terlarang.

Kisaran film sangat luas, dengan film anggaran besar ditampilkan bersama proyek indie kuno.

Pertunjukan paling berani memadukan film dengan musik live – pengalaman yang spektakuler, terutama saat diputar di tempat-tempat kota yang lebih atmosfer. Info lebih lanjut

Festival Tari Kalamata

Festival Tari Kalamata

Kapan? Juli
Dimana? Kalamata, Messinia

Dengan mendukung koreografer Yunani dan memperjuangkan grup tari yang akan datang di negara itu, festival tari kontemporer ini telah menyegarkan kembali dunia seni, menyoroti nama-namanya yang paling berbakat.

Beberapa pemain adalah pemain internasional, tetapi penekanannya adalah pada kekayaan talenta yang ditanam di dalam negeri Yunani.

Selain pertunjukan oleh berbagai kelompok di seluruh Kalamata, Anda akan menemukan lokakarya tari, ceramah, dan film – ideal jika Anda ingin memperluas cakrawala geografis dari minat Anda untuk menari. Info lebih lanjut

Aegina Fistiki Fest

Aegina Fistiki Fest

Kapan? September
Dimana? Pulau Aegina Pulau

indah ini tidak hanya terkenal dengan desa nelayan dan pantainya yang masih asli: kacang pistachio adalah salah satu produk yang paling dicari di Aegina – dan festival empat hari ini merayakan fistiki hijau yang lezat.

Di sebagian besar waktu lain dalam setahun, pulau ini sepi – tetapi pada bulan September pulau ini menjadi hidup saat merayakan panen pistachio dengan musik live, pertunjukan teater, dan pameran seni.

Koki lokal menunjukkan kehebatan kuliner mereka dengan menciptakan resep manis dan gurih baru, dan pasar jalanan menawarkan pistachio lokal terbaik, pastelli (batang kacang), dan es krim. Info lebih lanjut